YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 13 Desember 2012

Cerbung Miiko:Para Detektif Hebat

Dirumah Miiko,
Mama:MIIKOOO!! BANGUUNN!!
Miiko:Mama apa-apaan sih? Kan udah libur!! HUUFFTT!!
Mama:Oh, iya! Heheheh, maaf ya Miiko.

Dirumah Mari:
Mama Mari:Mari tumben bangun jam segini..
Mari:Iya dong ma, kan libur lagian lg ada janjian sama Miiko dan Yukko. Aku siap2 dulu ya ma!
Mama Mari:Oke

Dirumah Yukko,
Yukko:Hoaamm!! Oh, ya siap2 dulu.. ada janjian nihh
Nana:Ada apa kak?
Yukko:Kakak ada janjian sama teman kakak.
Itaki:Ikut kaakaaakk!!
Yukko:Aduhh..maaf ya, ini buat orang besar..
Nana:Kan kak Miiko dan kak Mari kecil oranngnya?
GUBBRAAKK!!
Yukko:heheheh, bukan itu, maksudnya anak yang kelasnya sudah besar!
Itaki,Nana:Ohh!!

Miiko, Mari, dan Yukko berjalan menuju taman..
Mari:Miiko dan Yukko mana ya??
Yukko:Marii!! Miiko!!
Mii,Mar:YUKKO!
Miiko:Yukko! Aku punya kabaar buruukk!!
Yuk,Mar:HAH?? APA ITU??
Miiko:Tappei dan Kenta menuju kesini!

Mari:WHAAT??
Yukko:Ayo kita cari tempat persembunyian!
Miiko:Ayo, di semak2 itu!
Mari:Itukan semak berduri!
Miiko:Ahh.. Apapun itu, kita hrs sembunyi!
Yukko:Itu ada meja! Kita di kolong meja itu aja!
Miiko:Oke!! Ayo cepat2!!

Tappei dan Kenta berjalan...
Tappei:Ke Cafe yuk, laper nih!
Kenta:Ayolah.. mumpung ada banyak nih duit!

Miiko:Wahh!! Banyak buaanggeett!!
Mar,Yuk:Shhhhttt!!
Miiko:Uppss!!

Kenta dan Tappei pergi..

Yukko:Detektif! Kita punya misi baruu!
Miiko:Apa?
Yukko:Kita harus selidiki uang Kenta!
Mari:Iya benar..

Yukko, Mari, dan Miiko berjalan menuju rumah Kenta..

Mari:Kita sudah sampai.
Miiko:Apa selanjutnya?
Yukko:Sebentar, aku lihat dijendela.
Mama Kenta:Mama pergi kepasar sebentar, kamu jaga rumah..
Kenta:Iya ma!
Yukko:Ayo, kita ke belakang pintu rumah kenta..

Mama Kenta membuka pintu depan.. Yukko, Mari, dan Miiko berada dibelakang pintu. Lalu mereka diam2 membuka pintu depan rumah Kenta.

Mari:Terus, kita ngapain?
Yukko:Kita harus kekamar Kenta.. Lewat sini!
Miiko:Kenta sedang main iPad..Hah? Ada Tappei juga disitu!!
Yukko:Aduh, gawat! Ada yang punya ide gak untuk memancing Kenta Keluar?
Miiko:Aku punya ide!! Jadi, aku jatuhin 1 barang biar nimbulin bunyi!
Yukko:Ide bagus!!
BLAAKK!!
Tappei:APA ITU??
Kenta:Ayo keluar!
Miiko:Masuk.. Masuk!!
Yukko:Sembunyi dikolong kasur!
Kenta:Ohh, cuma piring plastik jatuh..
Tappei:Fiuuhh! Ayo balik lagi..
Kenta:Iya.

Dikamar Kenta...
Mari:AAHH!!
Mari:SHHHTT!! #Sambil menutup mulut Miiko
Yukko:Ada apa sihh?
Miiko:I..ii..ituu.....la..la..laba-laba..
Mari:Jiahh.. cuma laba2.
Yukko:Husshh!! #Sambil menyentil laba-laba itu
Mari:Nahh, udah kan?
Miiko:Fiuuhh. Itu mereka datang

Kenta:Tadi sampai level berapa?
Tappei:Sampai level 8 tadi..
Kenta:Ngomong-ngomong, kamu lapar gak? Aku lapar nihh
Tappei:Iya.. masih banyak kan uangnya?
Kenta:Masih ada 12 juta lagi..
Tappei:Woww!! Kalo gitu kita pergi ke restoran mewah..

Diperjalanan...
Yukko:Miiko, kita harus menyamar..
Miiko:Ayo, kerumahku.. Banyak baju besar..
Mari:Uang!! Kita butuh uang!!!!
Yukko:Tabunganku ada 3 jutaa

Miiko:Aku ada 5 juta
Mari:Aku ada 6 juta..

Selesai menyamar, mereka pergi ke restoran mewah.

Pelayan:Mau pesan apa dek?
Kenta:Tappei, mau apa?
Tappei:Aku mau Bento ayam pakai nasi hainam, dan Chicken Katsu
Kenta:Aku mau onigiri ikan salmon 10, sushi rumput laut 5 dan es teh manis 4
Pelayan:Semua jadi 5 juta dek
Kenta:Ini

Pelayan:Mau pesan apa nona?
Yukko:apa nihh?
Mari:Aku mau Chicken Teriyaki 1!
Miiko:Mau Chicken Katsu!
Yukko:Hmm.. Chicken teriyaki 1, Chicken katsu 1, Nasi hainam 1, dan Milkshake 3
Pelayan:Semua jadi 3 juta
Mari:Ini

Miiko:Hei, lihat itu Kenta!
Yukko:Ayo, kita liatin apa yg dia lakukan!!!

Kenta berpura2 berkenalan dengan orang kaya dan dia...

Mari:HEII!! Dia mencuri uang orang itu!
Yukko:Itu tidak adil..
Miiko:Ayo kita tegur!
Yukko:Pak!! Uang bapak dicuri oleh anak itu!
Orang kaya:APA?? Yang benar?
Miiko:Iya pak! Coba cek uanngnya!
Orang kaya:Heii, benar!! WOYY!! SINI LUU!!
Kenta:Ada apa bapak Makimachi?
Makimachi:KAMU MENCURI UANG SAYA YAA??!!!???!?
Kenta:APA? SAYA MENCURII?? TIDAAKK MUNGKIIINN!!
Makimachi:MANA? KEMBALIKAN UANG SAYAA!!
Kenta:ADUHH!! MAAF PAK, SAYA MEMANG MENCURI!!
Makimachi:ANAK NAKAAALLL!!!!
BLEETTAAAKK!!!
Kenta:Aduuhh!! AMPUUNN!! AMPUUNN!! INI UANG BAPAK SAYA KEMBALIKAN!! HUAAAHHH!!
Makimachi:Huuhh... Terima kasih ya buk... Berkat ibu, saya tau kalau uang saya hilang karena anak itu.
Miiko:Memang sebenarnya ada apa pak?
Makimachi:Uangku dari kemarin hilang terus, ternyata karena dia..
Yukko:Ohh, begitu!
Mari:Bapak beruntung!
Makimachi:Terima kasih ya ibu.

Yuk, Mar, Mii:MISI SELESAAII!! 

The End 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar